Sunday, January 1, 2017

Prolog 2: Nevemarth!


Setelah Leicht mengorbankan dirinya, banyak terjadi kebingungan, secara tiba-tiba semua makhluk dapat mengendalikan Elemen. salah satu contohnya yang terjadi di suatu desa kerajaan ras manusia, sebelum adanya kekuatan elemen mereka bekerja sebagai pemburu kijang untuk dijual mulai dari kulit, dagng, tulang, dan tanduknya, mereka terbiasa untuk memburu lalu menjual hasil buruannya itu, namun sekarang merka tidak bisa, jangankan memburunya, mendekatinya saja sudah sangat susah, meskipun mereka memakai senapan sekalipun, karena meskipun kena mereka akan lari, sangat cepat sekali.

hari demi hari terlewati, mereka masih belum putus asa, sampai suatu saat mereka membuat sebuah lubang jebakan yang sangat dalam, agar rusa itu ketika jatuh tidak bisa kabur, setelah beberapa hari kemudian mereka menemukan rusa dilubang jebakannya, mereka senang sekali bukan main senangnya, lalu kemudian karena beberapa hari mereka belum makan, akhirnya mereka memakan daging rusa tersebut, dan menjual bagian sisanya, namun ada suatu keanehan ketika mereka sedang memakan dagingnya, salah satu diantara mereka tanpa disengaja telah mendapatkan kekuatan dari elemen rusa itu.

setelah setiap orang mengetahuinya, dan sampailah pada sang raja, dan sang raja langsung memerintahkan pada pasukannya untuk segera memiliki kekuatan elemen, perburuan besar-besaran akhirnya dimulai, namun tak sedikit pula yang pulang hanya tinggal nama saja, resiko untuk memiliki kekuatan besar, sebanding dengan hasilnya.

kekuatan ras manusia yang telah diperbarui membuat mereka seperti penguasa, perluasan wilayah dari kerajaan sangat cepat sekali, bahkan negara lain yang letaknya berada jauh diluar kerajaan manusia dapat dengan mudah dikuasainya, dan daerah yang dulunya merupakan Negara dan Kerajaan baik itu milik manusia atau milik Ras lain tak luput dari perluasan wilayah kerajaan, sampai- sampai mereka harus memecah kerajaan kaarena cakupan wilayah yang sangat luas, kerajaan-kerajaan baru dibawah naungan kerajaan Ras manusia telah didirikan dan menyebut mereka sebagai Alliansi.

kabar kerajaan Alliansi sangat cepat meluas, kabarnya mereka sudah tak lagi menggunakan bom, senjata api, atau bahkan pesawat, mereka hanya memkai tentara saja, bahkan sepuluh orang tentara saja sudah dapat menghancurkan negara atau kerajaan lainnya. Invasi terus-menerus dilakukan, sampailah mereka mendekati daerah dari Ras Negara Orc di suatu pulau yang tandus. serangan-demi serangan kecil mulai mereka lakukan, akhirnya perang yang sangat lama dinanti telah datang, siapa sangka, bahkan kerajaan Orc sudah memkai kekuatan elemen juga, pertarungan dahsyat antara dua ras yang dulunya saling memperhitungkan untuk saling serang, kini telah terjadi, kekuatan-kekuatan besar dan nama-nama besar telah tercipta di kedua kubu, seperti Nemesis(Es, Manusia), Raijou(Petir, Manusia), Herrona(Besi, Manusia), Ograr(Tanah, Orc), Me'egroa(Pedang Api tubuh Petir, Orc), Gar'thak(Tanpa Elemen, Orc)

Memanfaatkan peperangan antara Orc dan Manusia, ras Nymph menimbun kekuatan, mereka mencari pengguna kekuatan elemen untuk dijadikan sebagai tentaranya, tidak sampai disitu saja mereka membuat benteng-benteng besar di perbatasan pegunungan Raven.

Sementara itu, para Guardian yang melihat Ras-ras itu semakin lama menjadi semakin berutal, mereka melakukan pembicaraan bersama lagi:

Guardian Nevas: Mereka malah menjadi-jadi, apa yang harus kita lakukan? meskipun yang paling kuat diantara mereka tidak mungkin menguasai kekuatan kita, haruskah kita diam saja? melihat kondisi mereka yang bahkan semakin buruk, banyak makhluk tak bersalah yang diburu demi kekuatannya!

Guardian Sijjin: setuju, mereka malah semakin hancur, jika begini terus menerus, dunia ini akan dikuasai oleh orang-orang yang mendewakan dirinya sendiri!

Guardian Lamont: sebagai pewaris tahta, aku hanya ingin mengatakan, sepertinya kita memang sudah harus mengorbankan diri lagi, larangan bagi kita untuk terlibat komunikasi langsung dengan mereka, mengharuskan kita untuk mengorbankan diri saja sebagai satu-satunya solusi, namun adakah cara selain membaur dengan Nevemarth?

Guardian Nevas: bagaimana menurutmu Sijjjin? haruskah salah satu dari kita untuk melakukan penggabungan lagi?

Guardian Sijjin: Aku! aku akan melakukannya! Aku akan memberi mereka dunia yang baru! Dunia yang takkan mereka kira dapat hidup!

setelah Guardian Sijjin menggabungkan dirinya dengan nevemarth, terciptalah 2 hal baru di dunia ini, Nevemarth menjadi hidup, kini tanahnya dapat beregenerasi, apa yang dihancurkan akan kembali, tanah yang digali akan kembali ke bentuk semula apabila tidak ada yang menghalanginya, dan hanya satu yang dapat mengahalinganya, yaitu Roh dari Alam itu sendiri, makhluk yang telah dikeluarkan dari alam Nevemarth, Roh Pohon!

No comments:

Post a Comment